mEn66wek4hUZxgyLpfYGsyHo8X3h4RFEl7qVV3iw

Harga Aquarium Ikan Hias Dari Yang Murah Hingga Paling Mahal 2021

Harga Aquarium


Referensi Harga Aquarium Ikan Hias. Setelah memiliki ikan hias, langkah berikutnya ialah mencari akuarium yang cocok untuk ikan-ikan hias Anda. Untuk menciptakan suasana alami biasanya ditambahkan bebatuan, tanaman air, lampu, filter dan lainnya. Untuk model akuarium ikan hias ada beberapa jenis tergantung ikan apa yang akan dipelihara. Model segiempat atau kubus juga masih menjadi pilihan bagi hobiis pecinta ikan. Selain lebih murah dibandung model lain seperti tabung, prisma dan lainnya, model jenis ini bisa menampilkan 4 sudut pandang untuk melihat ikan.


Dari sisi harga cukup beragam, mulai dari yang murah hingga paling mahal. Tergantung dari jenis material, tebal kaca, bentuk dan ukurannya. Untuk memelihara ikan yang jenis mahal, tentunya akan dibuatkan akuarium ikan hias yang sesuai dengan harganya. Untuk lebih jelasnya berikut referensi harga aquarium ikan hias.


Referensi Harga Aquarium untuk Rumah Ikan Hias


1. Akuarium Kaca Nisso NS-4M


Akuarium Kaca Nisso NS-4M


Harga yang ditawarkan untuk akuarium ikan hias jenis ini ialah sekitar Rp 180.000,-. Dengan ketebalan kaca yang dimiliki yakni 3 mm untuk ke semua isinya dan berat bersih 4,5 kg. Nisso Ns-4M memiliki ukuran panjang 450 mm, lebar 295 mm, dan tinggi 300 mm. Akuarium ikan hias ini mampu menampung air hingga 35 liter.


2. Akuarium Nisso NS-106


Akuarium Nisso NS-106


Harga aquarium ikan hias Nisso NS-106 sekitar Rp 330.000,- dengan panjang ukuran 600 mm, lebar 30 mm, dan tinggi 306 mm. Berat bersih dari akuarium ikan hias jenis ini mencapai 7,3 kg dan memiliki kapasitas menampung air hingga 56 liter. Berbeda dengan model Nisso NS-4M, akuarium jenis ini memiliki ketebalan kaca yang berbeda pada setiap sisinya. Untuk kaca bagian depan memiliki ketebalan 4 mm, sedangkan untuk kaca bagian samping 3 mm, dan kaca bagian bawah dengan tebal 3 mm.


3. Akuarium Kaca GEX Glasterior 900


Akuarium Kaca GEX Glasterior 900


Jika Anda mencari model akuarium yang cocok untuk ikan hias ataupun tumbuhan air, akuarium kaca GEX Glasterios 900 adalah pilihan yang tepat. Untuk satu buah akuarium ikan hias model ini dihargai kurang lebih Rp 1.400.000,-. Dengan harga aquarium ikan hias dari model ini, Anda bisa memiliki akuarium dengan ketebalan kaca mencapai 10 mm dan mampu menampung air hingga 160 liter. Akuarium ini memiliki ukuran 900 X 400 X 505 mm dengan berat bersih 40,5 kg.


4. Aquarium Aquafam


Aquarium Aquafam


Dengan desain yang unik dan berbagai fitur yang melengkapinya, harga aquarium ikan hias jenis ini dijual sekitar Rp 700.000 hingga Rp 1.000.000,- yang bisa Anda beli di situs online Amazon. Akuarium ikan hias ini memiliki model Aquaponic Garden and Self Cleaning memiliki ukuran 13,3 X 9,4 X 13,3 inci ini juga memiliki berat bersih 7,9 pon. Meskipun terbilang mini, akuarium ikan hias ini memiliki kelebihan, di antaranya terdapat pompa air yang bisa diletakkan di dalam air dan tidak mengeluarkan polusi suara, adanya tanaman yang bisa membersihkan air, dengan adanya tanaman tersebut sehingga kotoran yang dihasilkan dari ikan dapat dimanfaatkan sebagai pupuk tanaman.


5. Akuarium Mini Akrilik dengan Lampu LED


Akuarium Mini Akrilik dengan Lampu LED


Terbuat dari bahan akrilik sehingga lebih kuat dan juga ringan menjadi ciri khas dan kelebihan dari akuarium ikan hias ini jika dibandingkan dengan akuarium yang biasanya berbahan dasar kaca. Adanya fasilitas penyaring sehingga bisa menjaga air di dalamnya tetap jenis dan bebas dari racun sisa makanan ataupun kotoran menjadi keunggulan yang juga ditawarkan. Untuk sistem penyaringan, akuarium ini memiliki beberapa tahapan, di antaranya biologikal, mekanikal, chemical, stabilisasi air, dan oxygenation.


Akuarium ikan hias yang juga dilengkapi dengan lampu LED ini dijual dengan harga sekitar Rp 1.950.000,-. Harga aquarium ikan hias yang cukup fantastis untuk ukurannya yang terbilang kecil dan hanya bisa menampung ikan-ikan kecil. Hal ini dikarenakan model ini hanya bisa menampung air kurang dari 15 liter.


6. Akuarium Mini Klasik


Akuarium Mini Klasik


Model yang satu ini dibandrol dengan harga yang murah, sekitar Rp 20.000 hingga Rp 150.000,- yang berbeda tergantung ukuran yang diinginkan. Pada umumnya, jika Anda membeli dengan kisaran harga Rp 50.000,- maka Anda akan mendapatkan ukuran akuarium 190 X 135 X 240 mm. Akuarium ikan hias model ini dapat Anda jumpai di pasar atau toko hewan pada umumnya.


7. Akuarium Aqueon Betta Falls


Akuarium Aqueon Betta Falls


Bagi Anda yang gemar memelihara ikan cupang, akuarium ikan hias model ini dapat menjadi pilihan untuk ikan Anda. Dengan ukuran 16,9 X 11 X 11,4 inci dan berat 4,1 pon, akuarium ini dibagi menjadi tiga ruangan sehingga Anda bisa menempatkan ikan di masing-masing ruangnya. Harga aquarium ikan hias ini sekitar Rp 650.000 sampai Rp 700.000,- yang bisa Anda dapatkan di situs online Amazon.


Keunggulan dari Aqueon Betta Falls ialah memiliki lapisan buram yang berfungsi sebagai sekat setiap ruangnya sehingga mencegah ikan cupang melihat satu sama lain, dilengkapi dengan catbridge filter yang berfungsi untuk membuat air lebih jernih, memiliki desain yang melengkung dan ramping sehingga cocok untuk diletakkan di rumah ataupun kantor, dan memiliki air terjun buatan.

Related Posts
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar